Cara menanam cabe rawit agar buahnya banyak

Cara menanam cabe rawit agar buahnya banyak


1. Cara Merawat Tanaman Cabai pada Umur 0 Haring Hingga 1 Bulan
Selama cabai sudah 1 bulan. Anda harus fokus pada kotoran pantat panjang seperti kotoran sapi dengan maksud niat telah dikeringkan pada tanaman cabai.

Selain itu, dungrom chicken dungoreoverover ternyata tidak dapat diterima menjadi jelas dimaksudkan bukan untuk tanaman cabai. Karena mengandung unsur fosfor dan nitrogen yang sangat jelas oleh perkembangan dan pertumbuhan organ pabrik.

Pengembangan Cabe pada usia <1 bulan:
Saat tanaman cabai berumur 0 hingga 7 hari biasanya mengandung bibit planlet yang masuk
Setelah dengan niat, karena cabe berumur 7 sampai 20 hari, mereka adalah biji pembengkakan spotf dengan maksud masih dalam pot polybag.
Sampai sebagai titik akhir poin pada usia 21 hingga 30 hari, dengan maksud niat penjadwalan, jadwal koreksi yang secara umum dipupuk dengan kotoran sapi atau ayam.
Perawatan lain dengan maksud selain itu yang paling penting adalah usia daripada usia satu bulan adalah sulaman.

Menyulam adalah penghapusan rumput atau gulma dengan maksud niat mengganggu pertumbuhan tanaman cabai.

Mengingat dengan niat usia cabai lebih rendah dari bulan kesepian, maka sangat rentan terhadap kematian planlet yang disebabkan oleh hal ini.

2. Perawatan dimaksudkan untuk cabai pada usia 1 hingga 2 membanggakan
Selama usia tanaman cabai memasuki usia 1-2 bulan, lebih baik untuk melakukan kompos phonka cair produksi kompos phoska cair sebagai berikut:

Persiapkan pupuk organik yang kira-kira sangat singkat seperti SP 1 kg komposKg komposKg dan apalagi kompos phonskaKg
Selanjutnya, atur ember kecil dan bersihkan tuangkan 8 liter air ke ember dan campur tiga pupuk yang disiapkan sebelumnya.
Campur dengan baik
Kompos phonka cair lengkap ke abus
Cara menggunakan Pupuk Phonska Cair:

Ambil 1 liter utama dari 8 liter dengan maksud maksud dibuat tadi. Dari 1 liter kompos sebelumnya, campurkan dengan 20 liter basah bersih. Jadi 8 liter yang kami buat mungkin mungkin 160 liter kompos yang berbeda dari toar untuk berbagai macam basah
Mencampur wetims untuk menjaga akar cabai dari pengeringan tidak dapat diterima. Karena terkena kompos dari campuran basah bersih setelah solusinya bermacam-macam dengan basah Kemudian masukkan ke dalam penyemprot untuk membasahi tanaman cabai yang berumur 1-2 bulan

Pemberian kompos phonska cair terbukti mampu membuat tanaman cabai berbuah lebat. Dan terlebih lagi tanaman cabai akan lebih subur daripada tanpa kandungan kompos phonka cair secara umum mengoreksi jadwal untuk memperbaiki x penyemprotan tanaman cabai kompos phonska adalah pada umur 1 bulan sampai 1,5 bulan. Karena dengan niat maka umur cabai akan dengan cara jauh terangsang dan dapat mengililkan buah yang lebih lebat.

Peraturan lain dengan maksud niat sama pentingnya adalah dengan maksud niat mustest terestrial dikeringkan. Kontrol tanah dengan jadwal penjadwalan beberapa kali jika tanah kering mangka perlu disiram.

Pada jadwal ini, lebih dari itu benar untuk memperbaiki patch. Clamping adalah sistem pemupukan walkk pada tanaman cabai. Untuk penjelasan foster, Anda dapat membaca pada saat ini saat ini: Cara Membuat Tanaman Cabai Cepat Berbuah dengan Teknik Pemintalan. https://ikancupang59636580.wordpress.com/2019/05/24/cara-merawat-tanaman-cabai-rawit/

3. Perawatan dimaksudkan untuk cabai pada usia 2 hingga 3 bulan
Jika cabai sudah memasuki usia 2-3 bulan. Terjadippening tahap ini tanaman cabe mengandungain mulai berbunga. Dan apalagi berbuah banyak dengan kondisi perawatan yang benar dan jelas.

Tetapi Anda harus tetap mengendalikan tanaman cabai untuk tidak berjalan terinfeksi dengan hama, menumbuhkan kerdil dan terlebih lagi melemahkan batang.
Share on Google Plus

About Om Pare

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar